Sabtu, 11 Februari 2017

3 Alasan Kamu Tidak Cocok Untuk Menjadi Blogger

3 Alasan Kamu Tidak Cocok Untuk Menjadi Blogger

Halo Sobat Masign Magz - Menjadi Blogger adalah hak segala bangsa. Kamu tinggal buat blog di WordPress atau Blogspot, dan mulai mengisi konten blognya.

Sejak mengenal internet, segalanya semakin mudah. Bukan hanya berkomunikasi dan mencari informasi, berbagi informasi di internet juga semakin mudah. Apalagi sejak ada web blog, semua orang bisa memiliki website pribadi dengan mudah dengan menjadi Blogger.

Bisa jadi menjadi seorang Blogger terkenal adalah impian kamu untuk bisa mendapatkan uang tambahan dari internet.

Tapi, kamu tidak cocok jadi Blogger jika:

1. Sering Copy Paste


Sering Copy Paste

Karena banyaknya dokumen digital di internet, tak sedikit Blogger yang asal copy-paste konten dari tempat lain untuk mengisi blognya. Padahal ini sangat menyalahi aturan.

Selain tidak bermanfaat bagi pembaca, perilaku copy-paste ini sendiri berbahaya bagi blog milikmu. Jika sering melakukannya, bisa-bisa blog milikmu kena penalti oleh Google. Nantinya alih-alih mendapatkan penghasilan dari Google, yang ada malah blogmu jadi mati.

2. Cuma Ngarepin Uang


Cuma Ngarepin Uang

Semua orang memang butuh uang untuk memenuhi kebutuhan. Tapi jika tujuan awal kamu ngeblog adalah untuk mencari uang, mending nggak usah ngeblog deh. Cari kerja aja yang serius. Soalnya kalo di otak kamu cuma uang, bisa-bisa menghalalkan segala cara untuk ngejar Adsense, termasuk copy-paste buat menuhin konten.

Ngeblog akan lebih seru jika tujuannya saling berbagi informasi supaya dapat pahala. Adapun jika terkenal dan nantinya jadi ladang penghasilan, itu adalah bonus. Pasti seru ngeblognya.

3. Jarang Update Artikel


Jarang Update

Karena gak suka nulis, isi blogmu jadi gak pernah update dan gitu-gitu aja. Blog yang jarang di-update akan terlihat seperti rumah kosong; sepi dan bikin males orang buat ngunjungin. Jadinya percuma kan kalo kamu punya artikel di blog tapi nggak ada yang baca?

Baca Selengkapnya di : Jalan Tikus
Lihat Template Lainnya di : Dunia Blanter

Real Author : Epi Kusnara

Apa Komentarmu